Deretan Tim Terbaik PMPL ID Spring 2022 Week 2!

Pekan kedua dari turnamen PMPL ID Spring telah resmi dilaksanakan pada 31 Maret hingga 4 April 2022. Beberapa tim telah menunjukkan performa terbaik mereka dengan mendulang poin yang sangat banyak. Baik itu poin eliminasi hingga poin placement. Selain itu, terdapat beberapa tim yang mampu meraih kemenangan alias chicken dinner.

Nah, Ingin tau tim-tim apa saja yang tampil baik di pekan kedua turnamen PMPL ini? Berikut kami telah merangkum ulasannya, so simak terus ya!

NFT Esports

NFT Esports menjadi salah satu tim yang berhasil mengumpulkan kemenangan terbanyak sepanjang pekan kedua turnamen ini. SVAVFEL dan kawan-kawan mampu meraih empat kemenangan sepanjang pekan kedua dengan mengumpulkan 188 poin.

Jumlah poin tersebut tidak lepas dari permainan sangat signifikan yang telah ditunjukkan oleh tim ini. Sejak minggu kedua berjalan, tim ini sudah tampil cukup agresif dengan memburu poin yang banyak dari memenangkan pertandingan.

Dengan torehan empat kemenangan tersebut, membuat tim asal Makassar ini berhasil mengumpulkan 106 poin dari poin placement. Jumlah tersebut hanya tertinggal dari ION Esports, yang memang ada di puncak klasemen di pekan kedua.

ION Esports

ION Esports menjadi tim yang berada di posisi keempat di minggu pertama ini dan berhasil memimpin klasemen di pekan kedua kali ini. Hal ini, juga tak lepas dari performa konsisten tim yang telah mereka tunjukkan sepanjang pekan kedua. Permainan agresif teleh terlihat dari jumlah poin eliminasi yang mereka dapatkan, yaitu 92 poin. Jumlah tersebut merupakan yang kedua tertinggi sepanjang pekan kedua ini. Poin dari eliminasi tersebut dikombinasikan dengan poin placement yang tidak kalah besar. Mereka berhasil mengumpulkan 137 poin, dan itu merupakan jumlah tertinggi di pekan kedua ini. Tercatat, mereka hanya dua kali finish diluar posisi 10 besar dalam 20 pertandingan yang mereka mainkan. Hal tersebut membuktikan tingkat konsistensi yang luar biasa dari tim yang bermarkas di Jakarta ini.

GPX

Tim GPX sebenarnya telah mengawali turnamen dengan sangat baik di hari pertama mereka yang berhasil memuncaki klasemen sementara. Namun pada klasemen akhir di minggu pertama, performa mereka turun drastis dan hanya mampu menempati posisi 13. Rosemary dan kawan-kawan akhirnya, berhasil bangkit di pekan kedua. Tim ini berhasil naik ke peringkat ketiga, di klasemen akhir pekan kedua turnamen ini. Secara keseluruhan, mereka mengumpulkan 182 poin di pekan kedua ini. GPX juga tidak pulang dengan tangan kosong pada pekan kedua ini. Mereka berhasil mengantongi dua kemenangan, pada hari Minggu 3 April 2022 kemarin.